News Update :

TUKAR LINK

Selasa, 31 Maret 2015


Bagi temen-temen yang mau tukeran link dengan blog ini , silahkan pasang link saya terlebih dahulu dengan ketentuan sebagai berikut:
  • URL: http://logouniversitasindonesia.blogspot.com/
  • Anchor Text: Kumpulan Logo Universitas di Indonesia
  • Link blog saya harus dipasang di Homepage sebagaaimana link Anda juga akan saya pasang di Homepage, bukan di halaman khusus Tukeran Link
  • Jika URL atau Anchor textnya salah atau link saya tidak dipasang di Homepage, maka link tidak akan saya pasang dan akan saya konfirmasi bahwa ada kesalahan melalui kotak komentar di bawah, jika kesalahan sudah diperbaiki, barulah link Anda akan saya pasang
  • Blog dengan PR berapapun saya terima, asalkan blognya Aktif (dilihat dari jumlah postingan dan minimal seminggu sekali diupdate)
Kalau sudah, silahkan beritahukan melalui kotak komentar di bawah ini, link akan segera saya pasang di Homepage blog saya ini.link akan saya pasang di bagian Blogroll
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar